Dukung Program Kapolri, Polres Minut Gelar Operasi Keselamatan Samrat 2018

oleh -103 Dilihat
Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong SE ME.

MINUT – Guna mendukung program prioritas Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), dalam rangka terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) dengan fungsi lantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Kepolisian Resor Minahasa Utara menggelar Operasi Keselamatan Samrat 2018, 5-25 Maret 2018.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong SE ME, Kamis (1/3/2018).

“Operasi Keselamatan Samrat 2018 ini yang semula disebut Operasi Simpatik Samrat. Dalam pelaksanaannya nanti di lapangan, anggota Polisi akan lebih mengedepankan upaya-upaya awal yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak pidana (pre emtif) dan preventif atau pencegahan,” tukas Kilapong.

Lanjut dikatakannya lagi, untuk lokasi operasi meliputi seluruh wilayah hukum Polres Minahasa Utara, dengan sasaran dari operasi ini adalah semua bentuk pelanggaran Lalu Lintas. Dan akan lebih diprioritaskan lagi pada pelanggaran seperti melawan arus lalu lintas, tidak menggunakan helm, menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara belum cukup umur dan berboncengan lebih dari dua orang.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.