Giat JuRiKo, Kapolres Minut ALFARIS PATTIWAEL Bertamu di Rumah Dengah

oleh
Kapolres Alfaris Pattiwael didampingi Kabag Ops Farly Rewur, Kapolsek Airmadidi Edi Santoso, menyambangi anggota DPRD Joseph Dengah.

MINUT– Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH bertandang ke rumah anggota DPRD Minut Joseph Dengah, di Kelurahan Airmadidi Atas, Sabtu (24/2/2018). Kunjungan Kapolres Minut ke rumah legislator dari Partai Hanura ini adalah untuk melakukan Giat Jumpa Seribu Tokoh (JuRiKo), yang merupakan program menarik yang dicetus Kapolres Minut Alfaris Pattiwael guna mempererat silahturahmi serta komunikasi bersama masyarakat Minut.

Kapolres dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Kelurahan Airmadidi Atas ini berdasarkan laporan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan Polres Minut, dimana Kelurahan Airmadidi Atas cukup tinggi angka kriminalitasnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kamtibmas. Agar masyarakat merasa nyaman. Dipilih Kelurahan Airmadidi Atas karena berdasarkan anev bulanan Polres Minut, tingkat kriminalitas disini cukup tinggi. Dengan adanya kegiatan ini,diharapkan tingkat kriminalitas disini bisa ditekan,” jelas Pattiwael.

Sementara itu, Legislator Joseph Dengah sangat mengapresiasi terobosan kreatif Polres Minut. “Ini sangat-sangat baik. Dan kami sangat mendukung. Yang pasti dengan kegiatan ini akan memberikan kenyamanan bagi warga. Terima kasih pak kapolres dan jajaran yang setia, melakukan terobosan kreatif untuk warga Minut,” ujarnya.

Baca juga:   Polda Sulut Peringati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *