Ciptakan Stabilitas Kantibmas, Polres Minut Gelar Operasi PaKaPaRa

oleh
Apel giat Operasi Patroli Kampung Paling Rawan yang dipimpin oleh Kapolres Minut Afaris Pattiwael SIK MH.

MINUT– Untuk menciptakan rasa aman dan menjaga stabilitas kantibmas di wilayah hukum Polres Minaha Utara, Sabtu (24/2/2018) sekira pukul 19.00 Wita s.d. 23.00 Wita, dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Operasi Patroli Kampung Paling Rawan (PaKaPaRa) dilaksanakan.

Dimulai dengan apel dan arahan oleh Kapolres Minut di lapangan Sanika Satyawada, oleh Kabag Ops Kompol Farly A. Rewur SH MM anggota yang berjumlah sekira 200 orang ,dibagi dalam 20 Regu dan masing-masing regu terdiri dari empat anggota yang dipimpin seorang perwira.

Dalam Operasi Pakapara ini, petugas berhasil mengamankan Leon Sueworo dan Alfakino Sinambow yang sedang mabuk, Nicky Wowor (31) membawa senjata tajam.
Kegiatan Operasi PaKaPaRa ini juga dirangkaikan dengan Door to Door kerumah warga dan Jumpa Seribu Tokoh (JuRiKo).

Kapolres Minut berkesempatan melaksanakan Juriko dengan Bapak Joseph Dengah ( Anggota Dewan Minut ), sedangkan Regu I yang dipimpin AKP Robi Ibrael, SH melalaksanakan Juriko dengan Pdt. Dantje Luntungan, serta Regu 13 yang dipimpin Ipda T. Simarmata melakukan Juriko dengan Pdt. Hendrik Pelengkahu. Dan ke 20 regu ini juga melaksanakan door to door ke rumah-rumah warga.

Baca juga:   Tantangan TNI AD Semakin Kompleks, Prajurit Dituntut Tingkatkan Profesionalisme

Operasi Patroli Kampung Paling Rawan (PAKAPARA)ini diakhiri dengan apel konsolidasi pada jam 23.15 Wita yang dilaksanakan di Polsek Airmadidi, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Farly A. Rewur, SH, MM.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *