Pererat Hubungan TNI/Polri, Polres Minut –TNI AD Olah Raga Bersama

oleh
Kegiatan olah raga bersama Polres Minut dan TNI AD.

MINUT– Sebagai bentuk wujud sinergitas antara TNI dan Polri, serta mempererat hubungan, Kepolisian Resor Minahasa Utara (Polres Minut) menggelar kegiatan olah raga bersama anggota TNI AD di Mako Polres, Jumat (23/2/2018) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengatakan keiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara dua institusi yang berbeda tapi sama tujuan yakni mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Minahasa Utara.

“Saya atas nama pimpinan dari kepolisian dan pimpinan dari TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh anggota yang hadir dan ikut berpartisipasi. Kegiatan ini adalah wujud dari kebersamaan kita yang meskipun dari instansi yang berbeda tetapi memiliki satu tujuan yang sama, yakni menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Minahasa Utara. Saya juga berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Polri,” kata Pattiwael dalam sambutannya.

Usai apel bersama, kegiatan olah raga diawali dengan dengan jalan sehat bersama Polri-TNI dengan mengambil Start dari Mapolres Minut menuju Jln Ir Sukarno,kemudian berbelok kekiri kearah Polsek Airmadidi dan berbelok menuju arah Jalan Manado-Bitung dan kembali menuju ke arah Mapolres Minut.Usai jalan sehat, kegiatan olah raga dilanjutkan dengan senam Goyang Tobelo, Lomba tarik tambang dan lomba futsal.

Berbagi hadiah dan doorprize turut memeriahkan kegiatan bersama ini.
Berbagi hadiah dan doorprize turut memeriahkan kegiatan bersama ini.

Dalam kegiatan olah raga bersama ini, turut juga melibatkan anggota TNI dari Yonif 712/Raider, Zipur 4/YKN, Kodim 1310/Bitung, Ki-B 712/Raider bersama Ibu-Ibu Persit.

Baca juga:   Antisipasi Kemacetan di Hari Pengucapan Syukur, Polres Minsel Siapkan Jalur Alternatif

Turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan, Danki B Yonif 712 Raider, Lettu Inf Alfian Rimbing, Danton Zipur 4/YKN Letda Czi Andika, Anggota Kodim 1310/Bitung bersama Ibu-Ibu Persit, Anggota Ki-B 712 Raider bersama Ibu-Ibu Persit, Anggota Zipur 4 /Ykn bersama Ibu- Ibu Persit, Para Kapolsek, Kasat dan jajaran pejabat utama beserta anggota Polres Minut dan ibu ibu Bhayangkari.

(Minut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *