Lari 10K Bina Fisik Jajaran Korem 131/Santiago

oleh
Mayor Inf Fathan Ali, Kapenrem 131/Santiago.

MANADO-Program pembinaan fisik seorang prajurit maupun satuan menjadi suatu kewajiban. Ini sangat penting guna membangkitkan semangat kerja keseharian, sehingga akan memberikan etos kerja yang baik serta terjaga kesegaran dan kebugaran dalam menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab.

Korem 131/Santiago dan jajaran, khususnya Yonif Raider 712/Wiratama, melakukan kegiatan lari santai 10 kilometer, Kamis (22/2/2018). Dipimpin langsung Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi.

Para personil Korem 131/Santiago mengikuti lari santai 10 Km.
Para personil Korem 131/Santiago mengikuti lari santai 10 Km.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali mengatakan, lari santai 10 Km start dari Makorem dan finish di Kawasan Megamas Manado.

Lanjut Fathan, sebelum pelaksanaan kegiatan lari diawali senam pemanasan serta senam Zumba. Kegiatan yang diprakarsai Stafops bersama Jasrem 131/Santiago ini, terang Fathan, nantinya akan diprogramkan dalam kegiatan Binsik secara bertingkat dan berlanjut. “Tentu demi terciptanya kesehatan, kebugaran, serta kemampuan fisik perorangan maupun kelompok yang prima. Namun tetap disesuaikan dengan kondisi setiap prajurit, sehingga akan menambah semangat dalam melaksanakan pekerjaan,” imbuh Fathan.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi dan jajaran membagikan sembako kepada warga.
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi dan jajaran membagikan sembako kepada warga.

Usai kegiatan lari santai 10 Km ini, tambahnya, Danrem 131/Santiago melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang sehari-harinya sebagai tenaga kebersihan di kawasan tersebut. Kemudian karya bakti di seputaran pohon kasih oleh seluruh personil yang ikut lari santai 10 Km. “Ini adalah wujud kepedulian Korem 131/Santiago dan jajaran terhadap  masyarakat dan lingkungan sekitar,” pungkasnya.Kegiatan lari santai 10 Km diikuti juga Wadan Yonif 712/Wiratama Mayor Inf M Zoilah.(*)

Baca juga:   Program P2S, Kabag Ops Polres Minsel Bagikan Bantuan Sembako Untuk Warga yang Kurang Mampu di Desa Ritey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *