Bupati Panambunan Hadiri HUT ke-236 Desa Mapanget

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan menghadiri HUT Desa Mapanget ke-236.

MINUT – Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Mapanget Kecamatan Talawaan ke-236 dirayakan dengan meriah. Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan berkenan menghadiri perayaan HUT Desa Mapanget, sekaligus mengukuhkan kepengurusan Bank Sampah Rambutan di Balai Desa Mapanget, Jumat (23/2/2018) sore tadi.

Saat membawakan sambutannya, Bupati Panambunan mengucapkan selamat HUT ke-236 tahun serta berpesan agar masyarakat Desa Mapanget mengucap syukur akan penyertaan Tuhan selama ini.

“Saya yakin Tuhan akan selalu menyertai Desa Mapanget, jika warga desa selalu bersyukur dan mengandalkan Tuhan dalam setiap hal. Sebab tanpa pertolongan Tuhan, manusia pasti akan jatuh dalam dosa,” pesan Bupati Panambunan.

Ditempat yang sama, Bupati Pilihan rakyat Minut ini mengukuhkan dan menandatangani SK pengukuhan Pengurus Bank Sampah Rambutan. Bupati juga dimintakan untuk memasang lilin HUT Desa Mapanget. Tak lupa juga Bupati berbagi berkat ke warga Desa Mapanget yang berusia lanjut (Lansia) yang hadir ditempat itu.

Baca juga:   Diberikan Bantuan VAP, Warga Kuwil-Kaleosan Semangat Bangun Jembatan Darurat

“Dengan dikukuhkan Pengurus Bank Sampah Rambutan diharapkan bisa menjadi berkat bagi warga desa, serta ikut mendukung program Pemkab Minut dalam meraih Adipura di tahun 2018 ini,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam acara ini, Camat Talawaan Johan Wewengkang, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Kepala Bappelitbang Arnoldus D Wolajan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tineke Rarung, Hukum Tua Desa Mapanget Frederik Sumakud SE.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *