Rampas Kendaraan Milik Jefry, Berkas Tersangka Debt Collector Finance Dilimpahkan Ke Kejaksaan

oleh
Debt Collector CS (pelaku) berkasnya kini dilimpahkan ke kejaksaan.

MINUT- Lelaki CS (37) Warga Desa Kaasar Jaga I Kecamatan Kauditan tak pernah menyangka jika dirinya harus berurusan dengan hukum. CS yang dulunya adalah seorang Debt Collector dari salah satu perusahaan leasing yang ada di Kota Manado, kasusnya kini dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Airmadidi oleh Kepolisian Sektor Kema, karena terlibat kasus perkara Perampasan kendaraan dan Pengancaman terhadap korban Jefry Malaru yang terjadi di Desa Kema III, kecamatan Kema dua tahun silam.

Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe melalui Kanit Reskrim Polsek Kema Aiptu Melky Ponto menuturkan bahwa penyidikan kasus tersebut sudah selesai, dan segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Kepolisian Sektor Kema melalui penyidiknya Bripka Melky Maabuat, SE, telah menuntaskan penyidikan kasus ini. Kasus Perampasan dan Pengancaman tersebut disertai kekerasan yang menimpa Jefry Malaru tersebut, kini sudah masuk tahap dua. Dan hari ini, Selasa (20/2/2018) Polsek Kema akan melimpahkan kasus perkara ini ke pihak Kejaksaan. Dan tersangka kami jerat dengan Pasal 368 (1) dan 365 ayat 2,3 dan 5 Jo Pasal 55 ayat (1) KUHP tentang pengancaman dengan kekerasan dan perampasan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kema Aiptu Melky Ponto.

Baca juga:   Usai Aniaya Alfrets, Oknum ASN Menyerahkan Diri

(Budi/humaspolresminut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *