Pemkab Minut Gelar Sosialisasi Peran Generasi Muda Untuk Keamanan dan Ketertiban

oleh
Suasana Sosialisasi Peningkatan Peran Generasi Muda Terhadap Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat.

MINUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar Sosialisasi Peningkatan Peran Generasi Muda Terhadap Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Rabu (21/2/2018) pagi di Pendopo Pemkab Minut, Kantor Bupati Minut.

Keprihatinan Bupati VAP akan banyaknya generasi muda di Kabupaten Minut yang terlibat dalam kasus-kasus kriminal menjadi alasan utama digagasnya  sosialisasi yang akang berlangsung selama dua hari, 21-22 Februari 2019 ini.

Asisten Administrasi Umum dr  Jane MS Simons MKes mewakili Bupati Minut berkesempatan membuka kegiatan sosialisasi ini yang dihadiri oleh ratusan generasi muda maupun ormas kepemudaan se-Minahasa Utara.

Sejumlah pembicara yang tampil di hari pertama, dari tokoh lintas agama, sampai dengan beberapa kepala dinas, yakni Ibu Pendeta Tumilaar, Pendeta Estevanus Kalesaran, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (P3A) Minut Jofieta Supit serta Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Minut Ir Joseph Aliks.

Sosialisasi yang berlangsung secara interaktif, ringan dan terkesan santai namun serius, membuat seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi ini bisa menerima semua materi yang diberikan pembicara menjadi mudah untuk dipahami.

Baca juga:   Abeng Ditetapkan DPO, Polres Minut

Kegiatan sosialisasi ini akan dilanjutkan besok (hari kedua), Rabu (22/2/2018) yang akan dihadiri oleh Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *