Bertemu Wagub Kandouw, Bupati Panambunan Bahas Industri Pariwisata Minut

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat bertemu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

MINUT– Untuk lebih memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Minut Vonnie Anneke Panmbunan (VAP) berkesempatan menemui Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, Senin (19/2/2018) kemarin di Ruang Kantor Wakil Gubernur, Kantor Gubernur Sulut Jalan 17 Agustus, Manado.

Dalam kesempatan bertemu Wagub, Bupati VAP membahas potensi industri pariwisata di Kabupaten Minut serta melaporkan juga mengenai kondisi keamanan di wilayah Kabupaten Minut yang tetap terjaga dan kondusif.

“Pemkab Minut tetap konsisten menjaga dan membenahi lokasi-lokasi wisata yang ada di wilayah Minut. Pariwisata di Minut begitu menjanjikan sehingga Pemkab Minut akan terus fokus dalam mengembangkan industri pariwisata di Kabupaten Minut, terlebih sektor Pariwisata di Minut juga merupakan salah satu sektor yang menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tukas Bupati VAP.

Lanjut disampaikan Bupati VAP, begitu pun dari sisi keamanannya, Wilayah Minut masih kondusif dan terjaga keamanannya. Wilayah Minut masih aman dan nyaman untuk iklim investasi.

Baca juga:   Bertemu di Desa Laikit, VAP Nostalgia Dengan Sompie

Sementara, Wagub Kandouw memberikan dukungannya untuk sektor pariwisata di Minut.
“Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh pengembangan pariwisata di Kabupaten Minut. Karena salah satu program dari Pemprov Sulut melalui duo kepemimpinan OD-SK adalah menjadikan Sulut sebagai destinasi pariwisata dunia,” kunci Wagub Steven.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *