Syukuri Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Pemkab Minut Gelar Ibadah Syukur

oleh
Bupati VAP memasan lilin HUT ke-2 didampingi Ketua DPRD Minut Berty Kapojos.

MINUT– Merayakan dua tahun Kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan Ibadah KKR, Sabtu (17/2/2018) siang di Lapangan SMP Negeri 1 Airmadidi, Minut.

Ibadah syukur dan KKR yang diprakarsai Bupati VAP dihadiri oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Dandim 1310 Letkol Inf Deden Hendayana, para pimpinan OPD, para camat dan Kumtua, ASN jajaran Pemkab Minut dan warga Minut.

Bupati VAP yang didampingi Forkopimda.
Bupati VAP yang didampingi Forkopimda.

Kegiatan dimulai dengan laporan kegiatan dan ucapan selamat datang dari Kepala Inspektorat Kabupaten Minut Umbase Mayuntu, dan dilanjutkan dengan ibadah.

Bupati VAP saat memberikan kesaksian.
Bupati VAP saat memberikan kesaksian.

Gbl Zilvanus Kalesaran yang memimpin ibadah dalam pembacaan ayat Alkitab yang dikutip dari Kitab Yohanes Pasal 15:16, “Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu”.

Baca juga:   Syukuran HUT ke 53. Dewo: Syukur Untuk Berkat Tuhan

Gbl Zilvanus dalam khotbahnya mengangkat tentang pemimpin yang dipilih dan diberkati Tuhan.

Bupati VAP dalam doa pembukaan acara.
Bupati VAP dalam doa pembukaan acara.

” Tuhan akan senantiasa menjaga pemimpin yang dipilihnya. Tuhan akan selalu menyertai dan memberkati segala usaha dan pekerjaan dari pemimpin pilihan-Nya,” tukas Gbl Zilvanus.

Bupati VAP, Forkopimda dan para pimpinan OPD sedang memberikan puji-pujian.
Bupati VAP, Forkopimda dan para pimpinan OPD sedang memberikan puji-pujian.

Bupati Vonnie Panambunan dalam kesaksiannya mengatakan bahwa kita harus selalu percaya bahwa Tuhan akan selalu menyertai kita dalam kesusahan.

Jajaran Eselon 3 Pemkab Minut membawakan puji-pujian.
Jajaran Eselon 3 Pemkab Minut membawakan puji-pujian.

” Percayalah pada kuasa Tuhan. Tuhan pasti akan memampukan kita melewati segala rintangan hidup. Meakipun terlihat mustahil. Yang terpenting adalah tetap percaya mujizatnya dan iman yang kuat, pasti Tuhan akan turun tangan,” pesan Bupati VAP.

Ibadah diselingi dengan puji-pujian dari jajaran Eselon 2, Eselon 3, para ASN, para Hukumtua dan mantan Hukumtua, Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK serta Panji Yoshua, dan dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT ke-2.

Warga Minut yang menghadiri acara HUT ke-2 Kepemimpinan Bupati dan Wabup Minut.
Warga Minut yang menghadiri acara HUT ke-2 Kepemimpinan Bupati dan Wabup Minut.

Ucapan terima kasih mewakili Pemkab Minahasa Utara dibawakan Kepala Dinas Damkar dan Satpol PP Theodore Lumingkewas.

Baca juga:   Pagelaran Seni dan Budaya Sawangan Jadi Daya Tarik Wisata

Acara ditutup langsung oleh Bupati VAP dengan doa ucapan syukur dan dilanjutkan dengan santap siang bersama. Diakhir acara, Bupati VAP menyempatkan diri berbagi kasih dengan para tamu dan undangan yang hadir.

(Budi/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *