Siap Gelar Operasi Pekat Samrat 2018, Polres Minahasa Apel Gelar Pasukan

oleh
Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK saat menambatkan pita pada perwakilan anggota polisi sebagai tanda dimulainya Operasi Pekat Samrat 2018 di Wilayah Hukum Polres Minut.

MINAHASA – Gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Pekat Samrat Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK dilaksanakan di Lapangan Mapolres Minahasa, Kamis (15/2/2018).

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK saat memberikan amanatnya dihadapan pasukan mengatakan Operasi Pekat Samrat 2018 akan berlangsung selama 15 hari terhitung mulai 15 Februari 2018. Pelaksanaan Apel ini adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan Polres Minahasa dalam pelaksanaan Operasi Pekat Samrat 2018.

“Operasi Pekat Samrat 2018 dan Operasi Mantap Praja 2018 bertujuan untuk memberantas penyakit masyarakat, diantaranya minuman keras, sajam, perjudian, dan penyakit masyarakat lainnya.Operasi Pekat ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif kantibmasdi wilayah hokum Polres Minahasa.Saya juga mintakan anggota harus bisa berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat tetap diutamakan,” tukas Kapolres.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini, para Pejabat Polres Minahasa, Perwira staf, para Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran.

Baca juga:   Terlibat Cekcok Suami Bakar Istri

(redaksi/humaspolresminahasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *