MUSDA Pertama TIDAR SULUT Digelar

oleh -166 Dilihat

MANADO– Musyawarah Daerah (Musda) pertama Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Utara (Sulut) akan digelar, Sabtu (10/2/2018) besok.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Tommy Parasan kepada media.

“Peserta delegasi dari 15 kabupaten kota,  terakomodasikan di Hotel Peninsula, sementara upacara pembukaan kami laksanakan di Hotel Plaza, penutupan di Jalan Roda,” lanjut Tommy yang didampingi Sekretaris Panitia Krisdianto Maradesa sembari menyambung bahwa tema Musda ini adalah ”Tidar Kokoh, Gerindra Menang, Prabowo Presiden”.

Ketua Umum TIDAR Sulut Audy C. Lieke saat ditemui menjelaskan, musda adalah konsolidasi struktur yang berkesinambungan. Musda pertama ini memang kami fokus pada konsolidasi menyambut Pemilu dan pemenangan Prabowo sebagai presiden.

“Sebagai organ sayap utama Partai Gerindra, TIDAR punya tugas spesifik merangkul seluruh semangat dan kreatifitas anak muda,” tutur Audy, yang dikenal sebagai Pengusaha Muda Sulut ini.

Lebih jauh, Sekretaris PD TIDAR Sulut Syarif Aif Darea yang ditemui di Bayfiew MTC menambahkan, TIDAR Sulut sudah berkoordinasi dengan TIDAR Pusat juga dengan DPD Gerindra Sulut untuk pemantapan pelaksanaan Musda.

“Insya Allah, Ketum PP TIDAR Aryo Djojohadikusumo akan hadir membuka Musda nanti. Begitu pula Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Sulut akan hadir,” tukas Aif.

Lebih lanjut Aif mengatakan, momentum musda juga merupakan titik konsolidasi kami menyambut agenda politik Pilkada, Pemilu dan pasti harga mati memenangkan Prabowo sebagai presiden RI.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.