Kunjungi Kabupaten Minut, 12 Mahasiswa STIK-PTIKA Belajar Masalah Lalin dan Kantibmas

oleh
Mahasisaw STIK-PTIK di saat menguji Kabupaten Minut.

MINUT– Dua Belas mahasiswa STIK-PTIKA Angkatan ke-73/WAP mengunjungi Minut, Senin (5/2/2018). Kedatangan mereka di Pemkab Minut disambut oleh Assisten 1 Revino Dondokambey dan Assisten 2 Allan Mingkid serta Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH bersama jajarannya di ruang pertemuan Kantor Bapelitban Minut lewat Acara pembukaan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) Mahasiswa STIK-PTIK angkatan 73/WAP di Kabupaten Minut.

Kedatangan 12 mahasiswa STIK-PTIKA Angkatan ke-73/WAPbertujuan untuk mempelajari soal cara mengatasi masalah kemacetan di jalan Manado-Bitung serta ruas jalan Maumbi-Airmadidi dan beberapa permasalahan kamtibmas lainnya. Para mahasiswa ini akan belajar di Minut hingga Jumat 9 Februari 2018 mendatang.

Perwira Pendamping Mahasiswa STIK-PTIK angkatan 73/WAP, Kombes Pol Hariadi SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini mengacu pada Keputusan Perdana Menteri Nomor 47/PM/II/50 tanggal 1 September 1950 dimana Akademi Polisi berubah menjadi Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian serta berdasarkan Surat Keputusan Kepala Polisi Republik Indonesia Nomor Pol SKEP/2002/XII/1994 tentang Statuta PTIK.

Baca juga:   VAP Promosikan Minut Dalam Forum Bisnis Bupati dan BUMN

“Dipilihnya Kabupaten Minut sebagai tempat untuk belajar, karena sudah menjadi prioritas Presiden Jokowi untuk membangun Indonesia Timur dan jalan menjadi skala prioritas,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutannya pun meminta agar para mahasiswa ini bisa membantu mempelajari sejumlah titik-titik kecelakaan yang ada di Minut. Bahkan dirinya pun sempat memberikan pemahaman soal program Seremita yang sementara dilaksanakan oleh Polres Minut.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.