Bupati VONNIE PANAMBUNAN Resmikan Enam Ruang Kelas di SD Negeri 3 Airmadidi

oleh -113 Dilihat
RESMIKAN: Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menandatangani prasasti peresmian enam ruangan SD Negeri 3 Airmadidi, Kamis (1/2/2018) kemarin.

MINUT– Keinginan besar Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Minut begitu kuat. Sikap peduli dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara ditunjukkan Bupati VAP dengan membangun fasilitas-fasilitas penunjang pendidikan.

Kamis (1/2/2018) pagi, Bupati Vonnie Panambunan berkenan menghadiri serta menandatangani prasasti peresmian pembangunan enam ruangan kelas di SD Negeri 3 Airmadidi. Dalam sambutannya Bupati VAP berpesan agar peresmian pembangunan enam ruangan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Minut.

“Pendidikan di Minahasa Utara haruslah maju. Pemerintah Kabupaten Minut sangat perhatian dengan pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara. Jadi, tolong dimanfaatkan sarana pendidikan yang diberikan pemerintah,” tukas Bupati VAP sembari mengingatkan para guru untuk lebih giat dan bekerja keras dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.