Kelurahan Wenang Selatan Bantu Dinas LH Bersihkan Taman Vertikal Boulevard

oleh
DLH Manado sedang merawat dan menata Taman Vertikal disamping Perumahan Pertamina Boulevard.

MANADO- Menjaga dan merawat aset Pemerintah Kota Manado sudah menjadi kewajiban semua perangkat daerah di Kota Manado. Siap berkoordinasi dan Semangat menjaga dan meningkatkan image Kota Manado dimata provinsi, nasional dan internasional, merupakan cerminan dari Komitmen 953, seperti yang diinstruksikan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE.

Berpegang pada Komitmen 953, Kamis (25/1/2018) lalu, Kelurahan Wenang Selatan ikut membantu Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado yang sedang merawat dan menata Taman Vertikal Boulevard, tepatnya di depan SPBU samping Perumahan Pertamina.

Pala Wenang Selatan Lingkungan IV yang ditugasi Lurah untuk menjaga dan memantau Taman Vertikal di Boulevard.
Pala Wenang Selatan Lingkungan IV yang ditugasi Lurah untuk menjaga dan memantau Taman Vertikal di Boulevard.

Menurut Lurah Wenang Selatan Stenly Roring, ikut membantu kegiatan dari perangkat daerah lain adalah kewajiban antar sesama SKPD.

” Apalagi Taman Vertikal ini berlokasi di Kelurahan Wenang Selatan. Jadi, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Pemerintah Kelurahan untuk turut menjaga dan merawat Taman Vertikal ini. Taman Vertikal ini juga termasuk aset Pemkot Manado,” tukas Lurah Stenly.

Untuk itu, dirinya telah mengkordinasikan dengan kepala lingkungan setempat agar turut memantau dan ikut menjaga Taman Vertikal ini.

Baca juga:   Ketua Banggar DPR RI DR Azis Samsudin Beri Kuliah di UNIMA

“Saya sudah mengkordinasikan dengan pala setempat, agar Taman Vertikal ini dipantau setiap hari. Agar taman bisa terawat dengan baik dan tak dirusak oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab,’ tandasnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *