Gaghana Optimis Pemuda Perbatasan Jaga Keutuhan NKRI

oleh
Pelaksanaan dialog kebangsaan LSM Merah putih di Sangihe.

TAHUNA- Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME optimis semua tataran pemuda di wilayah Kabupaten kepulauan Sangihe menjaga keutuhan NKRI.

Hal ini diungkapkan Gaghana dalam sambutannya yang dibacakan Assisten I Pemkab Sangihe Drs Dirgahayu Mandiangan ketika membuka secara resmi pelaksanaan dialog kebangsaan yang digagas oleh LSM Merah Putih, Kamis (25/1/2018) di Taman Teletubis Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna.

Dalam kesempatan dialog yang mengangkat tema Peran Pemuda Perbatasan Dalam Menjaga Kebhinekaan, Gaghana juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada LSM Merah Putih yang melaksanakan Dialog Kebangsaan. Peran Tokoh Pemuda sangat di harapakan menciptakan kebhinekaan tentang harkat dan martabat Manusia agar Tercipta kedamaian di dalam kehidupan.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana mengakhiri sambutannya dengan  berharap peran pemuda mengedepankan kebhinekaan peran Pemuda LSM Merah putih menjaga dan berkarya walaupun di daerah ini tidak mudah untuk melaksanakan apa yang menjadi misi  para Pemuda.

Baca juga:   Bupati Sangihe Serahkan Bantuan 10 Pamo Ke KUB

Turut hadir dalam dialog tersebut Dandim 1301/Sangihe di wakili Oleh Danramil 1301-05/Tahuna Kapten Chb. Timon Laleno, Direktur Politeknik Nusa Utara Prof Dr Ir Frans Guber Iyongn Kaban Kesban Pol Sangihe di wakili oleh Kabid Kesban Pol Kepl Sangihe  A R Mahdang, Ketua FKUB Pdt A Makasar, Mth, pengurus FKUB Jais Kaunang, SAg, Ketua LSM Merah Putih Sangihe  Julian Jeferson Pantas bersama anggota, Perwakilan Mahasiswa/wi Politeknik Tahuna, perwakilan Pemuda/di FKUB Sangihe, Perwakilan Siswa/wi SMU 1 Tahuna serta undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *