Lari Jalan Jaga Kebugaran Prajurit Korem 131/Santiago

oleh
Para prajurit mengikuti kegiatan lari jalan yang dipandu Jasmani Militer Korem 131/Santiago. (Sumber Foto: Kapenrem 131/Santiago)

MANADO- Prajurit Komando Resor Militer (Korem) 131/Santiago harus menjaga kebugaran dalam mengerjakan pekerjaan. Karena itu, diadakan kegiatan lari jalan supaya semua prajurit tetap fit dan bersemangat. Kali ini menempuh jarak sepanjang 3,2 kilometer .

Komandan Resor Militer (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Inf Fathan Ali pada Kamis (25/1/2018) menerangkan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan etos kerja bagi prajurit. Juga menunjang pelaksanaan minggu militer di awal tahun 2018 ini.

Lanjut Ali, kegiatan dipandu oleh Jasmani Militer Korem 131/Santiago. Diawali senam pemanasan dan diakhiri senam pelemasan usai lari jalan.

img-20180125-wa0007-resized-320

Menurut Ali, kegiatan seperti ini akan tetap terjadwal bertingkat dan berlanjut. Sesuai tingkat latihan yang telah diprogramkan. Kegiatan lari jalan kali ini mengambil rute dari Markas Korem 131/Santiago, Jalan Sam Ratulangi, Kompleks Bumi Beringin, Lampu Merah Mahakeret, Jalan Toar, dan kembali ke Markas Korem 131/Santiago.

Baca juga:   Letkol Inf M Thohir Gandeng Jurnalis Tingkatkan Fungsi Pendam XIII/Merdeka

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, sudah pasti kondisi tubuh prajurit akan tetap terjaga dan terpelihara. Tentunya dengan tidak memaksakan diri demi kebugaran dan semangat, serta tanggung jawab yang dipikulkan ke pundak setiap prajurit Korem 131/Santiago Bhirawa Cakti,” pungkasnya.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *