Wawali Mor Bastiaan Ikut Upacara Tradisi Penyambutan Personil Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama

oleh
Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan saat menjadi pimpjnan Upacara Tradisi Penyambutan Personil Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama di Lapangan Yonif Raider 712/Wiratama, Teling.

MANADO- Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan SE menjadi pimpinan upacara dalam upacara tradisi Penyambutan Personil Satgas Pamtas RI-RDTL (Republik Demokratic Timor Leste) Yonif Raider 712/Wiratama di Lapangan Yonif Raider 712/Wiratama, Rabu (24/1/2018) sore tadi.

Wawali dalam sambutannya dihadapan personil Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama mengatakan, TNI sebagai alat negara yang menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa memegang peran penting dan krusial.

“Kehadiran TNI amat sangat dibutuhkan dalam menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan NKRI sesuai dengan tugas pokok dan fungsi TNI,” tukas Wawali Mor.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa juga Wawali Mor mengucapkan terima kasih  dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama yang baru saja kembali dari tugas menjaga perbatasan RI dan Timor Leste.

“Terima kasih telah menjalankan tugas mulia menjaga keutuhan negara dan bangsa dengan penuh tanggung jawab. Terima kasih juga karena telah melindungi kami rakyat Indonesia, dengan mengesampingkan segala resiko yang dihadapi dan mengabaikan kepentingan pribadi demi menegakkan kedaulatan negara. Selamat datang kembali ke Kota Manado, selamat menjalankan tugas selanjutnya untuk menjaga NKRI,” tutup Wawali Mor Bastiaan.

Baca juga:   Pantau Sejumlah Pos Kontrol Kesehatan, Sambuaga: Pastikan Kesiapan dan Kelengkapan Para Petugas

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *