Jokowi Bakal Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional 2018 di Sulut

oleh
dr Sigit Priohutomo MPH (pakai topi) berbincang dengan dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS (kedua kiri) dan Dra Theodora Pandjaitan saat meninjau area Pohon Kasih Megamas.

MANADO-Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat dr Sigit Priohutomo MPH meninjau lokasi peringatan puncak Hari Keluarga Nasional ke-25 Tahun 2018 di Manado. Tepatnya di Area Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Jumat (18/1/2018) siang.

Saat itu, Priohutomo didampingi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Setda Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak-PKK Sulut, Deputi Bidang Keluarga Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KS-PK) BKKBN Pusat Dr dr M Yani MKes PKK, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Dra Theodora Pandjaitan MSc, Kadis Kependudukan, Pencatatan Sipil, dan Keluarga Berencana (KB) Sulut dr Bahagia Mokoagow MSi MKes, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Manado dr Nora Lumentut.

Foto bersama tim BKKBN Pusat dan TP-PKK Sulut bersama kepala SKPD Kependudukan dan KB Provinsi Sulut dan Kota Manado.
Foto bersama tim BKKBN Pusat dan TP-PKK Sulut bersama kepala SKPD Kependudukan dan KB Provinsi Sulut dan Kota Manado.

Menurut Priohutomo, Hari Keluarga Nasional yang diperingati setiap 29 Juni, untuk tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada awal Juli mendatang. Presiden RI Joko Widodo akan hadir saat Harganas 2018 ini.

Baca juga:   Wakili GSVL, Wawali Mor Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman

“Sekira 15 ribu undangan bakal membaur pada puncak peringatan tersebut. Berasal dari perwakilan BKKBN se-Indonesia, pengurus Tim Penggerak PKK, dan sejumlah instansi dan pihak swasta terkait,” kata Priohutomo.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *