Amankan Aset Daerah, Motor Sampah di 11 Kecamatan di Manado Diperiksa

oleh -83 Dilihat
Tim pemeriksa sedang memeriksa kondisi motor sampah di Kecamatan Tuminting.

MANADO- Untuk mengamankan aset milik daerah, dan sebagai tindaklanjut petunjuk Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Jumat (19/01/2018) pagi hingga sore, diadakan pemeriksaan kendaraan dinas jenis motor.

Tim pemeriksa yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu melakukan pemeriksaan motor sampah yang dibagikan kepada 504 lingkungan pada 11 kecamatan se-Kota Manado. Pemeriksaan ini dilaksaknakan di tiap-tiap kecamatan.

Menurut Sekda Usulu, kegiatan pemeriksaan ini adalah bentuk pengawasan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado serta untuk peningkatan pelayanan kebersihan.

“Kegiatan pemeriksaan motor sampah ini merupakan bentuk pengawasan yang dilakukan Pemkot Manado terhadap aset-aset yang dimiliki, khususnya motor sampah yang digunakan untuk meningkatkan layanan kebersihan kepada masyarakat Kota Manado,” ujar Sekda Usulu, didampingi Asisten Pemerintahan Mikler Lakat SH MH dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos.

Disamping itu lanjutnya, ini adalah bentuk kepedulian Pak Walikota terhadap kebersihan di Kota Manado, terutama untuk menjangkau rumah-rumah yang selama ini tidak terlayani sampahnya oleh armada sampah. Makanya, pemeriksaan motor sampah ini sangat penting, untuk mengetahui kondisi motor sampah yang ada di masing-masing lingkungan,” kunci Sekda Usulu.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.