Kunker SKPD Kota Gorontalo ke Cerdas Command Center

oleh
Kadiskominfo Erwin Kontu sedang memberi penjelasan mengenai ruang C3 kepada tamu peserta kunker dari Pemkot Gorontalo.

MANADO- Cerdas Command Center (C3) yang menjadi kebanggaan Pemerintah Kota (Pemkot) dan warga Manado tak henti-hentinya dikunjungi tamu dari luar daerah, dengan tujuan untuk mempelajari cara kerja ruang informasi ini.

Kali ini giliran Pemerintah Kota Gorontalo yang datang berkunjung ke ruang C3, yang terletak di Gedung Kantor Wali Kota Manado lantai 2, Kamis (18/1/2017) pagi.

Rombongan Pemkot Gorontalo yang dipimpin Plt Asisten Perkenomian dan Pembangunan Setdakot Gorontalo Asnahrahim, membawa serta beberapa Kepala SKPD terkait, Camat dan beberapa ASN Pemkot Gorontalo.

Menurut Asnahrahim, tujuan kunjungan Pemkot Gorontalo adalah sebagai kunjungan kerja (kunker) untuk mempelajari sistematika dan cara beroperasinya C3  agar nantinya bisa diaplikasikan di Kota Gorontalo.

“Sebenarnya, Kota Gorontalo memiliki sarana seperti ruang C3 milik Pemkot Manado. Akan tetapi tak selengkap dan sehebat ini. Hasil dari kunjungan kerja ini akan kami presentasikan ke pimpinan daerah kami, termasuk dengan keberadaan cerdas command center milik Pemkot Manado, sehingga pada nantinya, Kota Gorontalo bisa mengadopsi keberhasilan Pemkot Manado dalam memberikan segala informasi dan pelayanan publik kepada warganya yang dilakukan sesegera mungkin dan dalam bentuk high technology,” tutupnya.

Baca juga:   Kelelahan, Ketua PPS dan Anggota KPPS di Manado Akhirnya Meninggal

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *