Parkir di Kawasan TKB Sudah Teratur, Kemacetan Mulai Terurai

oleh
Kawasan Taman Kesatuan Bangsa kini mulai rapih dan tak lagi macet.

MANADO- Kerja keras Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manado rupanya mulai membuahkan hasil. Penertiban parkir liar dan pengaturan lalu lintas di Kawasan TKB dan pusat kota yang getol dilakukan pada akhirnya bisa merubah kondisi lalu lintas di pusat Kota Manado.

Pemandangan kesemrawutan lalu lintas di Kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pusat Kota Manado, kini sudah menjadi kisah lama.

Pantauan sulutaktual.com dalam beberapa hari terakhir ini, parkir di kawasan TKB mulai teratur, pemandangan akan semrawutnya parkir di TKB yang terkenal sebagai ‘Terminal Rental Kendaraan’ kini tak ada lagi. Semuanya mulai tertata rapih dan jalur lalu lintas pun sudah mulai lancar.

Sesekali terjadi kemacetan karena tingginya volume kendaraan yang menuju pusat kota, tapi tak berlangsung lama karena personil Dishub Manado sudah standby ditempat untuk mengurai kemacetan.

Baca juga:   Gelar OTT Penegakan Perda 7 Tahun 2006, Jaring 52 Pelanggar

Kawasan TKB yang kini menjadi salah satu tempat ‘hangout’ (nongkrong) semakin menarik karena lokasi TKB saat ini sudah menjadi salah satu lokasi tujuan wisata di kota Manado sejak di launching Wali Kota Manado 30 Desember 2017 lalu.

TKB kini memiliki Air Mancur menari yang dipadukan dengan lampu warna-warni menambah keindahan pusat Kota Manado. Untuk itu, akses menuju ke Kawasan TKB Manado haruslah mudah dan terbebas dari kemacetan.

Lihat gambar dibawah kondisi lalu lintas Kawasan TKB saat ini.

TKB2tkb3presiden 1presiden3

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.