Cegah Kevakuman Pemerintahan, Wabup Sangihe Lantik 5 Pjs Kapitalaung

oleh
Wakil Bupati sangihe Helmud Hontong SE saatelantik 5 Pjs Kapitalaung.

TAHUNA- Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE, Rabu (27/12/2017) melantik 5 Pejabat Sementara (Pjs) di lima Kampung yang tersebar di wilayah Kecamatan Manganitu dan wilayah Kecamatan Tamako, di Ruang Serbaguna Pemkab Sangihe.

Hontong dalam kesempatan tersebut menyatakan pelantikan Pjs di Lima Kampung ini dalam kaitannya mengisi kekosongan tampuk pimpinan Kampung sehingga tidak terjadi kevakuman dalam pelayanan pemerintahan.

“Agar tidak terjadi kevakuman akibat masa jabatan Kapitalaung definitif yang sudah selesai serta dalam kaitannya melakukan penggantian Pjs yang dinilai bermasalah maka Pemerintah Daerah segera mengisi kekosongan jabatan kapitalaung dimaksud,” singkat Hontong sambil meminta agar Pjs yang baru saja dilantuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal serta bertanggungjawab.

Kelima Pjs Kapitalaung yang dilantik tersebut masing-masing Kapitalaung Kampung Ulung Peliang,  Kapitalaung Kampung Balane keduanya terletak di wilayah Kecamatan Tamako, dan tiga laiinnya masung-masing Kapitalaung Kauhis, Kapitalaung Hiung, Kapitalaung Bengka di wilayah Kecamatan Manganitu.

Baca juga:   Dinas PMD Optimis Tahap 1 ADD Terealisasi

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.