Peduli Rakyat, Bupati VAP Berbagi Sembako di Koramil Dan Pasar Airmadidi

oleh
Bupati Minut Vonne Panambunan saat membagikan paket sembako untuk warga.

MINUT – Sikap peduli dan keinginan untuk berbagi menyambut Tahun Baru ditunjukkan Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan (VAP).

Dengan pengawalan mobil Patwal Polres Minut, dan mengendarai mobil Alphard serta mengambil tempat di Pasar Airmadidi dan halaman Koramil Airmadidi, Bupati pilihan rakyat Minut ini berbagi sembako, Minggu (31/12/2017) siang tadi.

Masyarakat Minut yang sudah tahu persis siapa orang didalam mobil Alphard putih itu segera bersorak-sorai sambil memberi aplaus.

“Ibu Vonnie datang, Ibu Vonnie bagi-bagi Donat (uang Natal),” teriak para wanita dan lansia.

Bupati Panambunan yang dikawal ajudan dan dibantu oleh 12 anggota TNI AD mulai membagi-bagikan paket sembako kepada para IRT dan Lansia yang sudah mengantri di lokasi tersebut.

Warga yang kebetulan hadir disitu mengapresiasi bantuan dari Bupati Panambunan dengan menyatakan ungkapan syukurnya.

“Bukang main kasiang ini Ibu Vonnie pe bae kang, nyanda berubah do dia pe kelakuan dari belum bupati, sampe so bupati, tetap perduli rakyat (sifat Ibu Vonnie begitu baik, tak pernah berubah sebelum dan sampai sudah jadi bupati, tetap peduli akan rakyat),” kata Oma Altje Pantouw warga Kelurahan Rap-rap Lingkungan II yang mendapat hadiah beras, tepung, dan minyak kelapa dari Bupati VAP.

Setelah ratusan wanita dan lansia mendapat sembako gratis oleh Bupati VAP, ternyata masih ada ratusan Lansia dan IRT lagi yang belum kebagian. Melihat kejadian ini, Bupati VAP pun berinisiatif untuk memberikan uang sebagai ganti paket sembako yang telah habis dibagi.

Baca juga:   Ditemani Istri dan Anak, Wabup Minut Joppi Lengkong Nyoblos di TPS 1 Desa Kawiley

“Uang ini buat tanbah beli belanja dapur, jangan beli rokok apalagi minuman keras yah,” tukas Bupati VAP sambil mengingatkan.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *