Cerdas Command Center ‘Harumkan’ Kota Manado, Wali Kota GSVL Puji Kinerja Diskominfo

oleh
Cerdas Command Center yang menjadi kebanggan Kota Manado dan telah mendapatkan pengakuan serta berbagai penghargaan dari Pemerintah RI.

MANADO- Keberadaan Cerdas Command Center (C3) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berdampak besar bagi Kota Manado. Ternyata, selain sebagai sarana peningkatan pelayanan publik dari Pemkot Manado bagi warganya, C3 juga jadi tujuan kunjungan kerja (kunker) dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia. Dan bahkan, C3 telah mengharumkan nama Kota Manado dengan berbagai penghargaan yang diraih di tahun 2017 ini.

Hal ini dikatakan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat mengadakan konferensi pers akhir tahun 2017 di lokasi wisata Gunung Tumpa, Sabtu (30/12/2017) kemarin.

” C3 menjadi kebanggan Kota Manado. Hampir setiap minggu, C3 dikunjungi oleh tamu yang mengadakan kunker ke Manado. Bahkan C3 ikut mengharumkan nama Kota Manado karena keberhasilan menyabet berbagai penghargaan di tahun 2017 ini,” tukas Wali Kota GSVL seraya menyebut nama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado Erwin Kontu SH sebagai salah satu aktor yang mendrive suksesnya C3 saat ini.

Sementara itu, Kontu yang ditemui sulutaktual.com dilokasi yang sama mengungkapkan rasa bangganya akan apresiasi yang diberikan oleh Wali Kota Manado kepada Diskominfo.

Baca juga:   BKKBN Sulut Bantu Pemkot Manado Bahas Grand Design Pembangunan Kependudukan

Menurut Kontu, suksesnya C3 tidak lepas juga dari arahan dan masukan dari Wali Kota Manado GSVL dan Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan SE, serta kerjasama yang baik dari dinas-dinas terkait serta personil Diskominfo sendiri.

“Sukses C3 ini tak lepas dari berbagai arahan dan masukan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan juga peran serta dari dinas-dinas terkait. Saya bersyukur, C3 ini bisa memberikan kontribusi besar bagi Kota Manado seperti yang diharapkan pak wali dan wawali,” tukas Kontu.

Kedepannya lanjut Kontu, kami akan melengkapi C3 dengan berbagai aplikasi yang bisa lebih meningkatkan pelayanan bagi warga Manado, apalagi saat ini C3 sudah dilengkapi dengan laboratorium.

Untuk diketahui, selain memberikan pelayanan publik bagi warga Manado, C3 juga telah mendapatkan berbagai penghargaan, seperti Emas Bhumandala Award 2017 di bulan Oktober, penghargaan Kota Cerdas dan Sertifikat Pengakuan Penyelenggara Layanan Call Center 112.

Baca juga:   Pembangunan RSUD Manado. Waworuntu: Cukup UKL dan UPL, Tak Wajib Amdal

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *