VAP Resmikan Stadion Mini di Desa Winuri

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan mereamikan Stadion Mini di di Desa Winuri yang dibangun oleh PT ARCHI Indonesia.

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan resmikan stadion Mini di Desa Winuri yang dibangun oleh PT ARCHI Indonesia, melalui PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), Kamis (28/12/2017).

“Ini adalah komitmen Archi Indonesia melalui PT MSM dan PT TTN, untuk bersama pemerintah menyiapkan sarana dan prasarana olahraga di area operasional kami,” ujar Albert Waworuntu mewakili kedua perusahaan ini.

Lanjut menurutnya, bantuan PT Archi Indonesia untuk pembangunan stadion mini desa Winuri, meliputi tribun utama beratap dan tribun penonton terbuka.

Sementara, Bupati Minut Vonnie A Panambunan saat melakukan gunting pita sebagai bentuk diresmikannya  stadion mini mengatakan, berterima kasih kepada perusahan yang bisa membangun fasilitas olahraga tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, saya mengucapkan terima kasih terhadap sumbangsih perusahaan, terhadap pembangunan fasilitas olah raga di Desa Winuri,” ungkap Panambunan.

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Denny Sompie, SE yang turut dalam peresmian itu mengapresiasi bantuan pembangunan stadion mini ini.

Baca juga:   Wabup Sidak Barisan SKPD Saat Apel

Menurutnya, PT MSM dan PT TTN, menjawab kerinduan warga Winuri untuk memiliki sarana olahraga seperti stadion mini, berkapasitas kurang lebih 500 penonton ini.

“Atas nama pribadi dan sebagai anggota legislatif, saya ucapkan terima kasih atas peran perusahaan dalam pembangunan stadion mini ini,” kata Sompie seraya berharap, agar PT MSM dan PT TTN, lebih meningkatkan lagi peran dalam pembangunan di Minahasa Utara, termasuk di bidang Pariwisata.

Hadir dalam acara peresmian, Camat Likupang Timur, Donny Rondonuwu, Kapolsek Likupang, Iptu Rantung, PR PT MSM dan PT TTN, Hery Rumondor.

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.