Wabup Joppi Lengkong dan Istri Diteguhkan Sebagai Penatua

oleh
Penatua Joppi Lengkong bersama istri berfoto bersama Pdt Ribin Kapojos usai peneguhan Pelsus.

MINUT — Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, Selasa (26/12/2017) diteguhkan sebagai penatua Kolom 14 Jemaat GMIM Kyrios Kawiley untuk priode 2018-2021. Sementara itu, istri tercinta Wakil Bupati Minut yang merupakan Ketua TP PKK Minut Jeivi Wijaya STh diteguhkan sebagai penatua Wanita Kaum Ibu (WKI) di jemaat yang sama.

Diteguhkannya para penatua dan syamas di jemaat Kyrios Kawiley untuk periode pelayanan 2018-2021 oleh ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kyrios Kawiley, Pdt Robin Kapojos MTh

“Diharapkan kepada para pelayan khusus untuk giat melayani dan senantiasa menjalankan tugas dan fungsi per kunjungan dan menolong anggota jemaat dalam segala hal. Menjadi Pelsus bukan hanya sekedar duduk di depan, tapi stola yang dikenakan sebagai tanda pelayanan tapi juga penderitaan memikul salib untuk bersama jemaat menderita untuk kemuliaan nama Tuhan dan berjalan bersama,” pesan Pdt Robin Kapojos yang mengangkat tema firman Tuhan berdasar kitab injil Markus 1: 9-11 tentang pembaptisan Yesus oleh Yohanes.

Baca juga:   Pemkab Minut Gelar Ibadah KKR Selama 3 Hari

Sementara itu, Wabup Lengkong yang juga diteguhkan pada kesempatan tersebut merasa bersyukur atas berkat Tuhan yang masih diberikan kepercayaan untuk menjadi pelayan khusus atau penatua.

“Sudah komitmen saya bahwa harus juga melayani Tuhan karena Tuhan telah melayani terlebih dahulu dan sebagai wujud iman termasuk tanggungjawab terhadap warga gereja saya,” ujar Lengkong didampingi istri tercinta Pnt Jeivi Lengkong Wijaya dan anak Sheren Lengkong.

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *