Sumolang: Hingga 20 Januari 2018, Kantor Imigrasi Manado Akan Buka Setiap Sabtu

oleh
Pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Manado.

MANADO – Kantor  Imigrasi Kelas I Manado Wilayah kerja Kota Manado, Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minut, Minsel, Mitra membuktikan kepada masyarakat dengan menggelar pelayanan simpatik imigrasi Manado yang ditujukan kepada masyarakat pemohon paspor dan juga di mobil kantor pos di parkir di depan kantor siap melayani pengiriman paket pada pemohon paspor.

Penambahan operasional jam kantor untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang diprogramkan Kepala kantor Imigrasi kelas I  Manado Friece Sumolang, kepada sulutaktual. com menjelaskan bahwa program imigrasi Manado untuk mengantisipasi lonjakan pemohon paspor RI dikarenakan menyongsong perayaan keagamaan dan akhir Tahun.

“Dalam Rangka mengantisipasi meningkatnya permohonan akhir Tahun karena libur panjang sekaligus dalam menyambut Bulan Bakti Imigrasi, Hari Ulang Tahun ke 78 Imigrasi tanggal 26 januari tahun 2018 mendatang,” tutur Sumolang, Sabtu (23/12/2107) siang.

Ditambahkannya, jadwal pelayanan Simpatik Imigrasi Manado setiap Sabtu dilakukan sampai tanggal 20 Januari 2018.

Baca juga:   Wali Kota GSVL Resmikan Penggunaan Rumah Singgah Khusus Tahanan dan Narapidana

“Karena ini untuk melayani lonjakan masyarakat pemohon paspor memasuki masa liburan akhir tahun. Dan untuk saat ini ada 25 pemohon yang mendaftar,” pungkasnya.

Seorang pemohon paspor sebut saja Irwan, saar ditemui dan diwawancarai memberikan apresiasinya akan program simpatik Kantor Imigrasi Manado.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi program  simpatik imigrasi manado yang sangat  memudahkan kami sebagai masyarakat taat Hukum dan saat ini sudah kami rasakan manfaatnya,” tukasnya.

(Ferdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *