Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin, Gaghana Berikan Apresiasi

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Andyana SIK SH ketika melakukan inpeksi gelar pasukan Operasi Lilin.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana  SE ME memberikan apresiasi yang tinggi kepada aparat kepolisian, TNI AD, TNI AL serta instansi terkait ketika menjadi Inspektur Upacara dalam pelaksanaan apel operasi lilin menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dalam sambutannya pada pelaksanaan gelar pasukan yang dilakukan di Lapangan Santiago Sangihe Kamis (21/12/2017), Gaghana menyatakan kenyamanan menyambut hari raya keagamaan Natal dan Tahun Baru menjadi dambaan semua masyarakat di wilayah kepulauan ini.

“Dengan adanya pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru oleh aparat melalui operasi yang bersandi Operasi Lilin, masyarakat akan merasa nyaman serta bisa menjalankan ibadah Natal dengan damai”, jelas Gaghana.

Demikian halnya dengan keberadaan Sangihe sebagai wilayah perbatasan dengan Philipina tentunya berbagai ancaman terkait dengan teroris kerap menghantui masyarakat Sangihe. Namun dengan adanya Operasi Lilin saya optimis ancaman tersebut akan mampu ditangkal oleh aparat.

Baca juga:   Gahagho Resmikan TIC Dan Dive Center

“Pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya pengamanan aparat dan berharap Natal serta Tahun Baru akan berlangsung penuh hikmah dan damai dari negeri paling utara NKRI ini,” imbuh Gaghana.

Dalam gelar pasukan tersebut turut dihadiri Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Andyana SIK SH, perwakilan Lanal Tahuna, perwakilan Kodim 1301, Perwakilan Kejari Tahuna serta undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *