Bupati Panambunan Resmikan Pos Penjagaan Sanika Satywada Polres Minut

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menandatangani gedung penjagaan Sanika Satywada.

MINUT — Polres Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH semakin berkembang dengan terobosan yang dibuat.

Terbukti, Selasa (19/12/2017), Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Kapolres Minut meresmikan Pos penjagaan di Mapolres Minut.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dibangunnya pos penjagaan ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, disamping itu juga untuk meningkatkan kesiap siagaan dimana untuk mengantisipasi situasi-situasi terburuk yang bisa terjadi seperti ancaman kepada masyarakat terlebih kepada anggota Polres Minut.

“Kami sengaja pada momentum peresmian gedung pos penjagaan ini, kami memohon ibu Bupati yang meresmikan, karena selain ibu pemimpin daerah, ibu juga merupakan ketua KBPP Polri Sulut,” ucap Pattiwael seraya memperkenalkan¬†Gedung penjagaan tersebut diberi nama Sanika Satywada.

Sementara itu dengan adanya pos penjagaan tersebut, Bupati Minut Vonnie A Panambunan memberikan apresiasi kepada Kapolres, karena telah memberikan terobosan – terobosan yang baik bagi Polres Minut.

Baca juga:   Jelang Ramadhan, Bupati Panambunan Pantau Harga Sembako

“Saya sebagai Bupati Minut sangat bangga sekali dengan terobosan bapak Kapolres. Padahal belum lama ini telah melaunching program Siremita. Kita doakan saja Kapolres Minut sekarang semakin sukses dan diberkati,” ujar VAP.

Hadir dalam peresmian ini, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, Wakapolres Minut Kompol Dewa Palguna, para Kepala SKPD, para Camat, Hukum Tua Desa Tumaluntung  Ifonda Tamengkel-Nusa dan para perwira Polres Minut.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *