Wakili Bupati Minut, Dondokambey Lantik Tiga Pejabat Hukum Tua

oleh
Mewakili Bupati Minut, Asisten 1 Rivano Dondokambey melantik tiga pejabat Hukumtua.

MINUT — Tiga pejabat Hukumtua dilantik Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan melalui Asissten l Drs Rivino Dondokambey, senin (19/12/2017) di Kantor Dinas Sosial Minut.

Penjabat  Hukum Tua yang dilantik masing-masing Johanis Tuegah Penjabat Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe,  Hukum Tua Yance Luntungan Desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur dan Hukum Tua Billy Somba SH Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat untuk masa jabatan 1 tahun.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, “ucap Dondokambey mewakili Bupati Minut.

Lanjut Dondokambey, pelantikan penjabat Hukum Tua ini merupakan momentum penting efektifitas pelaksanaan tugas-tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengkokoh eksistensi  pemerintahan yang ada di Desa dan yang utama. bisa  mempersiapkan pemilihan kumtua definitif pada 2018 nanti dengan aman.

“Saya mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa pelantikan ini  bukanlah merupakan tujuan akhir, melainkan sebagai tonggak awal untuk berbakti dan mengabdi di desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa, terutama dalam nemfasilitasi pemilihan Hukum Tua tahun 2018 nanti, “pungkasnya.

Pelantikan ini  dihadiri Kabag Pemerintahan Jack Paruntu SE. Kepala Dinas Sosial dan PMD Dr Ir Cakrawira Gundo Msi yang diwaikili Endru Palandung Msi.

Baca juga:   Dekat dengan Pemukiman dan Sumber Air, Warga Wori Tolak Wilayahnya Jadi Lahan Pekuburan Jenazah Pasien Covid -19

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *