Safari Natal Pemkab Minut Ditutup Bupati VAP

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat bersafari Natal di GPdI Smirna Perum Griya Bintang Mas Matungkas Kecamatan Dimembe, Selasa (19/12/2017).

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minut tutup rangkaian Safari Natal di GPdI Smirna Perum Griya Bintang Mas Matungkas  Kecamatan Dimembe, Selasa (19/12/2017).

Dalam sambutannya, Panambunan  meminta seluruh masyarakat untuk menyambut Natal dengan sederhana, sama seperti Yesus datang ke dunia dengan sederhana.

“Saya bersyukur semua rangkaian Safari Natal boleh berjalan dengan baik dan saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat disini,” ujar Bupati Panambunan.

Bersama dengan jajaran Pemkab Minut Panambunan bersyukur semua rangkaian kegiatan safari natal bisa berjalan lancar.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat disini,” ujar Bupati Panambunan didepan jemaat.

Bupati Panambunan juga meminta seluruh masyarakat untuk menyambut Natal dengan sederhana, sama seperti Yesus datang ke dunia dengan sederhana.

“Yang terpenting adalah maknanya. Seperti lampu di pohon terang, artinya kita harus menjadi terang bagi sesama. Buah pada pohon, artinya kehidupan kita harus memberi buah. Dan pita yang melingkar itu simbol persatuan dan kesatuan,” kata Panambunan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Panambunan menyalurkan bantuan berupa beras dan uang tunai bagi masyarakat yang hadir.

Baca juga:   SGR Raih Penghargaan Kartini Arward 2016

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *