Lakalantas Tunggal, Nyawa Hendra Simbar Melayang Di Ruas Jalan Bungalawang-Mahena

oleh
Hendra Simbar korban lakalantas tunggal.

TAHUNA -Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali menghiasi wilayah hukum Polres Sangihe. Hendra Simbar 39 tahun warga Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna meregang nyawa di ruas jalan Bungalawang-Mahena setelah motor yang dikendarainya menghantam pagar beton.

Informasi yang berhasil dirangkum sulutaktual.com menyebutkan korban meninggal setelah mengalami pendarahan akibat benturan hebat yang membuat kepala korban nyaris remuk. Dimana korban yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Byson dengan plat nomor DL 2627 AA meluncur dari arah Bungalawang ke Kelurahan Mahena dengan kecepatan tinggi.

Diduga saat melintas di jalan umum Bungalawang tepatnya  di jalan depan rumah Keluarga Tatengkeng-Kahine pengendara lepas kendali, sepeda motor  yang dikendarai keluar lajur  dan langsung terpeleset di bahu jalan  seterusnya menabrak ujung pagar tembok  rumah di samping rumah Keluarga Tatengkeng-Kahine,  pengendara terpental sejauh 4,80 meter dari titik sentuh terakhir sepeda motor dan pengendara tidak sadarkan diri dan meninggal di tempat kejadian.

Baca juga:   Toni, Lansia Warga Kaneyan Ditemukan Tak Bernyawa di saluran air Sungai Ranowangko

Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK SH  melalui KBO Lantas Ipda M Roring ketika dihubungi membenarkan kecelakaan tunggal ini.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal dan korban meninggal dunia. Kami sudah melakukan olah TKP menyerahkan korban ke keluarga dan telah mengamankan barang bukti berupa satu buah sepeda motor Yamaha Byson,” singkat Roring.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *