Dinilai Efektif Layani Masyarakat, Warouw Sebut Program Medaseng Wajib Dicontoh

oleh
Wenny Warouw.

TAHUNA -Pada pelaksanaan program Medaseng kelima yang dilaksanakan di Kecamatan Tabukan Selatan Jumat-Sabtu (15-16/12/2017) mendapat respon positif dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan Sulut Wenny Warouw.

Warouw yang turut serta dalam pelaksanaan program Medaseng ketika disambangi wartawan menyatakan bahwa di Indonesia baru Kabupaten Kepulauan Sangihe yang mampu menjalankan program Medaseng dimana intinya melakukan pendekatan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat yang ada.

“Kalau saya melihat mungkin di Indonesia baru di Kabupaten Sangihe ada program seperti yang berjalan rutin tiap bulan. Dimana Bupati dan Wakil Bupati langsung menerima keluhan dari masyarakat yang dipimpinnya. Ini tandanya pemimpin yang benar-benar merakyat,” ujar politisi dari partai Gerindra ini.

Lebih lanjut Warouw mengatakan dengan berbagai penyambutan secara adat serta program no rice dua hari dalam seminggu saya kira ini akan mampu menjadi salah satu ikon wisata Sangihe.

Baca juga:   Pernyataan Sikap Warnai Peringatan Hari Anti Korupsi Di Sangihe

“Saya akan membawan program Medaseng Kabupaten Sangihe ini dalam rapat di DPR RI nanti dimana kalau ingin mencontoh mendengar keluhan rakyat secara langsung maka datang ke Sangihe ikut program Medaseng. Benar-benar hebat dalam tatap muka melalui program Medaseng rakyat bertanya langsung dijawab oleh Bupati,” ujarnya kembali.

Warouw juga meminta Bupati Sangihe untuk menjual program Medaseng.

“Ini menjadis suatu promosi terhadap daerah sebab ternyata Medaseng juga menjadi bagian adat istiadat Sangihe. Saya yakin bila dikemas dengan baik maka program Medaseng ini bisa menjadi salah satu icon pariwisata Sangihe,” imbuhnya yang terus memuji kepemimpinan Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *