Rem blong, Tiga Warga Ditabrak Truck Tronton, 1 orang tewas

oleh
Zero poin Minut yang ditabrak Truck Tronton yang mengakibatkan korban nyawa seorang pekerja.

MINUT — Kejadian Lakalantas kembali makan korban, kali ini terjadi di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe tepatnya di Jln Sby ZERO POINT, Jumat (16/12/2017).

Kendaraan Truck Tronton DB 8038 MK menabrak 3 orang pekerja. Ketiga korban merupakan pekerja Proyek Zero Poin dan salah satu diantaranya meninggal dunia.

Kejadian terjadi pukul 14:50 Wita. Dimana saat itu kendaraan Truck Tronton yang dikemudiakan MAXI PAMONDOLANG bergerak dari arah Airmadidi menuju Maumbi, waktu kendaraan melintas di Jln SBY tepatnya di tempat pembangunan Zero Poin kendaraan yang dikemudikan Maxi mengalami Rem Bocor, sehingga kendaraan hilang kendali kemudian menabrak pagar pembatas Tugu Zero Point yang saat itu di dalamnya ada beberapa pekerja proyek yang sedang menyelesaikan pekerjaannya.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut ke tiga korban tersebut yakni Tesar Karundeng, Dirmas Manangge dan Mesak Risakota langsung dilarikan ke RSUD Maria Walanda Maramis. Namun, saat berada diperjalanan menuju rumah sakit korban Mesak Risakota meninggal dunia,” ucap Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong seraya mengimbau bagi para pengendara untuk memeriksa kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Baca juga:   Pesta Miras dan Bawa Sajam, Tujuh Pemuda Banjer Diamankan Tim Paniki

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *