Pra Natal HPI Sulut dan Masyarakat Bahowo Tongkaina Berlangsung Hikmat.

oleh
HPI Sulut dan masyarakat Desa Bohowo saat melaksanakan ibdah Pra Natal.

MANADO – Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Sulawesi Utara bersama masyarakat bersinergi menjalin hubungan dalam memajukan destinasi pariwisata Pantai di kampung Bahowo Kelurahan Tongkaina Kota Manado, itu diwujudkan dalam Ibadah Pohon Terang Pra Natal Yesus Kristus, Sabtu (16/12/2017) pagi tadi.

Suasana Ibadah Liturgi pemasangan Lilin juga terlihat kusyuk saat Pdt. Imelda Sinaulan.STh, menyampaikan Firman Tuhan dan hikmah Natal Juru Selamat penebus Umat Manusia kepada umat di lokasi Kerapatan Gereja Protestan Minahasa Bahowo. Lilin salib di nyalakan Oleh ketua HPI Sulut, sekretaris, ketua Panitia Tevri Ngantung, owner Manengkel Solidaritas dan kelompok Tunas bakau tunas baru Bahowo.

Lurah Tongkaina Yani Samuel Zeth Kalangi, S.Sos menyambut baik kedatangan para pelaku pariwisata Tour guide yang tergabung di HPI.

“Saya sebagai pemerintah setempat sangat mengapresiasi dan berterima kasih HPI sudah bersama sama warga kami berada di tempat ibadah ini, sekaligus tolong dibantu mempromosikan prospek potensi kampung bahowo ini agar di kenal di mata international,” jelasnya saat bersama panitia Pra Natal HPI saat bersama sama menikmati kopi di atas Rakit bambu.

Hal senada diucapkan ketua HPI Sulut Roy Koleangan.

Baca juga:   Klinik GMIM Kaupusan Langowan Akan Ditingkatkan Jadi RS

“Dengan harapan akan membantu Kampung Bahowo yang adalah satu satunya destinasi¬† ekowisata di kota manado,” pungkasnya dengan jargon andalannya Super Double mantap.

Menutup kegiatan, ketua panitia mengucapkan SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2017 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2018, kepada masyarakat dan pemerintah serta turis manca negara yang kebetulan hadir disitu.

(Ferdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *