Ambulance Gerindra Untuk Rakyat. Mangumbahang: Gratis Layani 1X24 Jam

oleh
Ambulance Partai Gerindra Sangihe.

TAHUNA- Pembuktian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat terus dibuktikan. Rabu (13/12/2017) Ketua DPC Gerindra Sangihe Ferdinan Makson Mangumbahang ST, meluncurkan Ambulance Gerindra untuk melayani masyarakat Kabupaten Sangihe.

Mangumbahang yang ditemui sejumlah awak media disela-sela syukuran sekaligus peluncuran Ambulance Gerindra menyatakan bahwa untuk melayani masyarakat maka Ambulance akan beroperasi 1X24 jam setiap harinya.

“Ambulance Gerindra ini untuk rakyat. Dimana kami menjawab kebutuhan masyarakat Sangihe yang sampai saat ini mengeluhkan sulitnya mendapatkan layanan Ambulance untuk mengangkut keluarga yang sakit maupun mengantar jenasah,” jelas Mangumbahang.

Untuk saat ini lanjut Mangumbahang kehadiran Ambulance Gerindra ini murni dari dana pribadi tapi tetap milik DPC Partai Gerindra Sangihe.

“Meski pengadaan Ambulance ini merupakan kucuran dana pribadi namun tetap milik Partai Gerindra Sangihe,” jelasnya kembali.

Selain itiu kabar gembira juga bakal dinikmati masyarakat yang nantinya menggunakan jasa layanan Ambulance Gerindra, dimana untuk antar jemput masyarakat sakit hingga angkutan jenazah tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Baca juga:   Infrastruktur Dana Pinjaman Siap Dimulai. Londo : Akhir Maret Hingga Awal April 2019 Kontrak Tuntas

“Sebagai bentuk komitmen melayani masyarakat dari Partai Gerindra Sangihe, maka yang menggunakan jasa Ambulance Gerindra tidak akan dipungut biaya, sebab untuk operasional mulai dari BBM dan gaji pengemudi akan ditanggung secara pribadi oleh saya atas nama partai Gerindra,” ungkap Anggota DPRD Sulut asal Tahuna ini.

Bahkan kedepannya Mangumbahang menyatakan dirinya punya kerinduan menghadirkan Ambulance laut.

“Sebagai wilayah kepulauan Ambulance laut juga sangat diperlukan guna memenuhi kebutuhan¬† masyarakat terhadap jasa ini sehingga kami akan mengupayakannya,” imbuhnya sambil menambahkan kalau Partai Gerindra mau menanggung sebagian dana untuk pengadaan Ambulance laut maka dirinya siap untuk menanggulangi sisanya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *