Sangihe Terbaik Kedua, Gaghana Terima Penghargaan Jamkesda

oleh
Bupati Sangihe Jabes Gaghana menerima Penghargaan Jamkesda dari BPJS yang diserahkan Wagub Sulut Steven Kandouw.

TAHUNA- Komitmen membangun Sangihe lebih baik yang terus digaungkan pemerintahan Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE terus dibuktikan. Bahkan prestasi yang mampu mengangkat citra Sangihe di tingkat Provinsi maupun nasional terus menghampiri wilayah kepulauan ini

Buktinya dalam bidang kesehatan kembali Sangihe mendapatkan penghargaan terbaik kedua atas prestasi jumlah peserta yang diintegrasikan pembayaran iuran tepat waktu dan keakuratan data Masterfile untuk Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

Penghargaan yang diterima langsung Bupati di Ruang Mapalus Kantor Pemerintah Provinsi Sulut, Selasa (12/12/2017) dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wilayah Suluttenggomalut.

Sementara itu Deputi BPJS Wilayah Suluttenggomalut Lisa Nurena SE MM, menyampaikan terima kasih kepada Kabupaten/Kota yang sangat  memperhatikan Jamkesda bagi masyarakat disetiap daerah.

Bupati Jabes Gaghana saat menerima DIPA 2018 dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Bupati Jabes Gaghana saat menerima DIPA 2018 dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Khusus untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe ketika kami meminta pesan BPJS, Deputi menyampaikan terima kasih dan Penghargaan kepada Bupati dan Jajaran Pemerintahan atas prestasi yang sudah diraih. Sambil terus mempertahankan bahkan ditingkatkan,” ujar Nurena.

Sementara Bupati Sangihe Jabes E Gaghana dihubungi sulutaktual.com menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua jajaran dan masyarakat Sangihe yang juga punya andil terhadap prestasi ini.

Baca juga:   Olly-Steven Targetkan 75 Persen Suara, Olly: Saya Berbahagia Masyarakat Sangihe Antusias Melakukan Penyambutan

“Prestasi yang didapatkan ini adalah peran aktif pemerintah dan masyarakat Sangihe. Jangan cepat berpuas diri mari kita tingkatlan lagi demi Sangihe yang tercinta,” singkat Gaghana.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE ME didampingi Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME, mengikuti Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Kependudukan dan Capil, Kadis Sosial, Kabag. Hukum, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Kabag. Humas dan protokol.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *