Pelgamp GPdI Berea Ranotana Bersukacita Sambut Natal

oleh
Pdm. Robert Najoan, SE.Ak

MANADO- Harapan menjadi sesuatu yang penting dewasa ini apalagi saat Natal menjelang. Harapan bersua dengan handai tolan, harapan mendapat surprise kado Natal, harapan bisa memperoleh baju, sepatu, perhiasan baru, dan sebagainya. Tapi semua itu bisa sirna dan nihil karena sifatnya fana. Karenanya ada kabar baik. Yakni Tuhan memberi kelegaan dan sukacita dengan Kelahiran Sang Putra Natal Yesus Kristus.

When Hope was Born adalah tema sentral perayaan Natal 2017 yang diusung GPdI Berea Ranotana Wilayah II Sario Manado. Demikian diutarakan Gembala Pdt. DR. Robby Makal, MA, MTh, MPdK.

Dalam khotbah Natal disampaikan Pdt. Dantje Rambing, STh pada perayaan Natal Wadah Pelayanan Keluarga Muda (Pelgamp), Kamis (7/12/2017) malam di gereja, Nats Matius 2:1-16 disampaikan. Bahwa manusia sudah rusak dan berdosa, jurang yang menganga lebar antara manusia dan Allah, sudah dijembatani dengan pengorbanan Kristus.

Foto bersama usai ibadah.
Foto bersama usai ibadah.

Diawali dengan kelahiranNya. Keluarga Muda Kristen diingatkan untuk tidak mendukakan Allah lagi dengan perbuatan yang tidak berkenan padaNya, perteguh iman, persembahkan tubuh/jiwa/roh sebagai persembahan yang berkenan pada Tuhan. Selain itu menjaga kekudusan rumah tangga, rajin beribadah, bimbing anak dan keluarga pada terang ilahi.

Baca juga:   Pemkab Minut Gelar KKR

Sambil mengaminkannya, seluruh pengurus Pelgamp dibawah komando Pdt.Youdy Walewangko BSc STh (Wagemb, mantan Ketua), Pdm. Robert Najoan, SE.Ak (Ketua) dan Pdp. Tommy Sumajow (Sekretaris) sangat bersukacita.

Ibadah diakhiri penyerahan bingkisan Natal, diakonia bahkan doorprize.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *