Ibadah Natal Partai Gerindra Sulut, Berbagi Berkat

oleh
Ibadah Natal Partai Gerindra Sulut, Senin (11/12/2017).

MINUT — Menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2017, Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) gelar ibadah Natal bersama Kader dan simpatisan Partai Gerindra, senin (11/12/2017) di Kelurahan Sarongsong ll Kecamatan Airmadidi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut Vonnie A Panambunan menyampaikan, dengan dilaksanakannya Ibadah menyambut Natal ini semoga Partai Gerindra menjadi berkat bagi masyarakat.

“Puji Tuhan pada kesempatan ini kita bisa bertemu dengan tidak kurang satu apapun. Saya yakin ini karena Tuhan. Kiranya dengan Natal ini Partai Gerindra dibawah pimpinan Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto bisa menjadi berkat bagi masyarakat,” ucap Bupati Panambunan.

Lanjut dikatakan Bupati Panambunan, memang saat ini Partai Gerindra di pusat  ada banyak kegiatan, karena dalam waktu dekat ini serentak mengurus pelaksanaan agenda pemilihan Kepala Daerah.

Sementara itu, mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Simon Mantiri yang merupakan Anggota Dewan Pembina Pusat mengatakan, biarlah damai Natal membawa kesejukan bagi kita.

Baca juga:   Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 2021 / 1442 Hijriah Menurut Kemenag, Muhammadiyah, dan NU, Untuk Seluruh Indonesia

“Mudah – mudahan Natal membawa damai bagi kita. Kita doakan kerukunan masyarakat tetap selalu terjaga sampai kepada anak cucu kita. Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto juga menitip pesan, agar damai Natal bisa membawa berkat bagi semua masyarakat,” kata Mantiri.

Dikatakannya juga, meski kami sibuk, tapi saat ibu Vonnie Panambunan menghubungi saya, saya langsung terbang dari Jakarta kesini. Dan ternyata setelah mendengar firman Tuhan dan kesaksian Ibu Vonnie ada banyak pengalaman didapat.

Diakhir acara, Ketua DPD Partai Gerindra Minut Vonnie A Panambunan berbagi berkat kepada simpatisan Gerindra dan masyarakat yang hadir berupa beras dan uang tunai.

Hadir dalam acara ini, Sekretaris DPD Gerindra  Sulut MELKI SUAWAH, para Pimpinan cabang, struktur Partai Gerindra Minut dan pengurus anak cabang.

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *