Berdiri di Desa Karegesan, Kantor Alfamart Diresmikan Bupati Minut

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menghadiri peresmian kantor dan gudang Alfa Mart

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan resmikan kantor dan gudang Alfa Mart Pt. Sumber Alfaria Trijaya, tbk Branch Manado, Selasa (12/12/2017) di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan.

Selain meresmikan kantor dan Gudang Alfamart, Bupati Minut Vonnie A Panambunan ikut ibadah Natal yang digelar pihak Alfamart.

Ibadah yang dipimpin, Pdt Togar Sianturi  dalam firman mengambil bacaan Yohanes 3:4.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Dia telah mengaruniakan anakNya yang tunggal sehingga orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan peroleh hidup yang kekal,” kata Togar saat membawakan kebenaran Firman Tuhan.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutan mengatakan rasa bangga dan senang, dimana Minut ada gudang dan kantor Alfa Mart yang besar.

“Pertama di Minut Alfa Mart bisa bikin kantor yang besar sekali. Saya bangga karena di Minut ada  600 karyawan Alfa Mart,” ungkap Bupati VAP.

Lanjut Panambunan, kehadiran Alfa Mart di Minut sangat membantu masyarakat Minut.

Baca juga:   Minut Borong Putpar Sulut

“Karena Minut akan menjadi kota Pariwisata, maka perlu adanya Alfa Mart. Karena barang dagangan di Alfa Mart bagus dan cocok untuk para turis manca negara,” pungkasnya.

Ia juga berharap, Alfa Mart harus memakai pekerja lokal terlebih warga Minut yang berdiam di Karegesan, untuk menghindari adanya kesalahpahaman.

“Saya harapkan kepada pihak Alfa Mart agar mengakomodir orang kampung, agar supaya gudang ini bisa dijaga, “pungkasnya.

Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya  Try Warsono Sunu yang ditemani GM Operation Dedy Leo, GM Corperation Affair Ivan Hermawan, dan kepala cabang Stanislaus Kosta NPS berterima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan sudah memberikan ruang berinventasi di Minut.

“Kami hadir menjadi saluran berkat buat masyarakat, terlebih khusus karyawan Alfa Mart sudah mendapatkan peringkat terbaik karena bisa mengfasilitasi semua karyawan. Jumlah karyawan Alfa Mart yang ada di Sulut sekira 1600 lebih,” ungka Warsono.

Baca juga:   Steven Liow: Kerukunan Saat Ini Tak Lepas Dari Peran FKUB

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *