APBD 2018 Minut Dikonsultasikan di Pemprov Sulut

oleh
Eksekutif dan Legislatif Minut saat konsultasi APBD 2018 di Pemprov Sulut

MINUT – Setelah disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mulai dikonsultasikan di Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

Dikatakan Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan SH, saat ini eksekutif dan legislatif sementara melakukan konsultasi di Pemprov Sulut. “APBD 2018 sementara dikonsultasikan di pemprov Sulut, ” kata Perengkuan, Selasa (12/12/2017).

Lanjut Parengkuan, konsultasi ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD serta Sekkab Ir Jemmy Kuhu dan seluruh Perangkat Daerah.

“Saat ini ada perbaikan, tetapi tidak signifikan, hanya ada yang harus dipindahkan sesuai peruntukkan. Tetapi akan segera ditindaklanjuti,” kata Parengkuan. Selain itu, sangat diharapkan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk pro aktif.

“Jika ada perbaikan, akan segera diperbaiki sesuai aturan dan rekomendasi dari pemprov. Tetapi sampai saat ini masih sementara dikonsultasikan. Nanti setelah selesai dikonsultasikan, akan segera merampungkan berkas untuk paripurna Perda, ” tukasnya.

Baca juga:   Konsisten Lawan Wabah Covid-19, VAP Bagikan Masker, Hand Sanitiser dan Uang Tunai di Pasar Airmadidi

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *