Diganjar Dengan Dua Penghargaan. Wawali Mor: Jangan Cepat Berpuas Diri, Jadikan Pemicu Semangat

oleh
Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan saat menerima Penghargaan Rating Kota Cerdas dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

MANADO- Setelah berkali-kali meraih berbagai penghargaan dari Pemerintan RI, dipenghujung tahun 2017 ini, Kota Manado kembali diganjar dengan penghargaan lagi. Luar biasanya, Pemerintah Kota Manado kali ini mendapatkan dua Penghargaan sekaligus hampir dalam waktu yang bersamaan.

Kota Manado dianggap sebagai kota yang betul betul menghargai akan Hak Asasi Manusia, sehingga oleh Pemerintah RI melalui Kementerian Hukum dan HAM, Kota Manado dianugerahi penghargaan. Penghargaan yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi. Penghargaan tersebut diserahkan di kota Solo, Minggu (10/12/2017).

Tak cuma sampai disitu saja, Senin (11/12/2017) hari ini, belum usai kegembiraan karena meraih penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM, kembali lagi Kota Manado didaulat untuk menerima penghargaan Rating Kota Cerdas, di Istana Wakil Presiden RI.

Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan saat menerima Penghargaan dari Menkunkam RI Yasona Laoly.
Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan saat menerima Penghargaan dari Menkunkam RI Yasona Laoly.

Penghargaan Rating Kota Cerdas adalah penghargaan yang diberikan kepada kota yang siap menuju Kota Cerdas. Penghargaan ini hanya diberikan kepada masing-masing lima kota yang dibagi dalam 3 kategori, yaitu Kota Besar, Kota sedang dan kota kecil. Kota Manado sendiri masuk dalam kategori kota sedang. Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Baca juga:   Pasar Kayu Bulan Segera Beroperasi

Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan yang menerima langsung dua penghargaan ini berharap, agar jangan cepat berpuas diri karena mendapatkan penghargaan ini, akan tetapi sekiranya dengan penghargaan ini bisa jadi pemicu semangat bagi Pemkot Manado dan warga untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Tentunya harapan kami, ke depannya agar kita janganlah terlalu berpuas diri dengan penghargaan yang sudah diberikan, akan tetapi kiranya dengan adanya penghargaan ini, memberikan semangat bagi kita untuk lebih bekerja keras ke depan sehingga dapat membawa hasil dan perubahan yang jauh lebih maksimal,” pungkas Wawali Manado.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *