Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu Msc Doakan Bupati Minut.

oleh -137 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat diberkati Uskup Manado.

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan didoakan Uskup Manado Mgr Estephanus Rolly Untu Msc, Sabtu (09/12/2017).

Hal ini saat pria Kaum Bapak Katolik keuskupan Manado menggelar rapat kerja tahun 2017 di Sutanraja Hotel Kalawat.

“Saat itu saya merasa terberkati waktu Uskup mendoakan saya,” ucap Bupati Minut Vonnie A Panambunan

Saat sambutannya Panambunan berharap agar seluruh Kaum Bapak Katolik (KBK) dapat mencontoh iman seperti Bapa Abraham, yang disebut bapa semua orang beriman.

Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membawakan sambutan di acara Raker KBK Keuskupan Manado.
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membawakan sambutan di acara Raker KBK Keuskupan Manado.

“Jadilah bapak-bapak yang beriman kepada Tuhan. Menjadi berkat dalam keluarga. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk rapat kerja KBK Keuskupan Manado. Biarlah dapat menghasilkan program yang baik demi bertumbuhan iman kristen,” pesan Panambunan.

Sementara itu, Ketua Panitia Rapat Kerja KBK Keuskupan Manado, Johan Wewengkang mengatakan pserta rapat ada 165 orang perwakilan, terdiri dari 65 paroki di 9 kevikepan, 65 orang dari keusukupan Manado dan tokoh-tokoh umat di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

“Dapat rapat kerja akan diisi dengan diskusi panel, yang tujuannya untuk membahas program kerja dari KBK periode 2017-2021 yang akan dilaksanakan 4 tahun masa periode, sesuai semangat motto pro familia (keluarga), pro ecclesia (gereja) dan pro patria (negara),” kata Wewengkang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Ketua Umum Kaum Bapa Katolik Edwin Kindangen MSi, serta mantan Ketua KBK Keuskupan Manado Prof Philoteus Tuerah sebagai pemateri.

(marvil)

No More Posts Available.

No more pages to load.