Lagi, Dukungan Untuk Jacko Sebagai Ketum Asprov PSSI Sulut Datang Dari Minsel

oleh
James Arthur Kojongian.

MANADO – Kongres Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara bakal digelar 18 Desember 2017 mendatang. Dukungan untuk calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara Jackson Kumaat (Jacko) pun terus mengalir.

Kali ini datang dari Askab Minsel dan Persminsel memberikan dukungan penuh untuk Kumaat. Sebelumnya, Sabtu (9/12/2017) sore, Jackson Kumaat mendapat dukungan dari Askab Sangihe dan Persis Sangihe.

Dukungan terhadap Jacko untuk menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara ini disampaikan James Arthur Kojongian (JAK) kepada sejumlah wartawan ketika dihubungi via ponselnya Sabtu (9/12/2017) malam.

Menurut JAK, dukungan yang diberikan oleh Askab Minsel dan Perminsel kepada Jackson Kumaat adalah komitmen awal sebelum kongres tahunan.

“Kami telah berkomitmen untuk mendukung Jacko. Hal tersebut sudah kami utarakan sebelum dilaksanakan Kongres tahunan pada 18 November kemarin,” ungkap Kojongian.

Menurutnya juga, Jacko sudah terbukti berhasil dalam memimpin organisasi.

Baca juga:   TP- PKK Kabupaten Minahasa Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 di Graha

“Dukungan kami sudah pasti ke Jacko. Kami ingin melanjutkan proses Kongres Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Sulut dengan memberikan dukungan dan memilih Jackson Kumaat,” pungkasnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *