Askab Sangihe dan Persis Sangihe Beri Dukungan Ke Jacko Ketum Asprov PSSI Sulut

oleh
Dick Makagansa.

MANADO – Dukungan kepada salah satu calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara Jackson Kumaat (Jacko) mulai mengalir. Dukungan ini diberikan Askab Sangihe dan Persis Sangihe kepada Jacko dalam Kongres Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara yang bakal digelar 18 Desember 2017 mendatang.

Menurut Marvel Dick Makagansa untuk Askab Sangihe dan Persis Sangihe mendukung dan memilih Jackson Kumaat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulut.

“Kami siap memenangkan Jackson Kumaat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulut periode 2017-2022,” ungkap Makagansa ketika dihubungi wartawan via ponsel, Sabtu (9/12/2017) sore.

Dia pun menjelaskan, dukungan Askab Sangihe dan Persis Sangihe yang diberikan untuk Jacko bukannya tanpa alasan, karena Jacko dinilai mampu dan mempunyai banyak pengalaman dalam memimpin organisasi besar.

“Jacko kami nilai mampu memimpin PSSI Sulut, karena memiliki kemampuan dalam managerial dan berpengalaman. Dan ini juga merupakan bentuk solidaritas dari kami sebagai sesama kader KNPI,” tutup Legislator Sulut asal Sangihe ini.

Baca juga:   Pesan Kadis Dinkes untuk Jajarannya Menghadapi Pandemi Covid-19

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *