Pekan Depan, APBD 2018 Dikonsultasikan ke-Pemprov

oleh
Robby Parengkuan.
MINUT – Kepala Badan Keuangan Minahasa Utara (Minut) Robby Parengkuan SH mengatakan, pekan depan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Minut akan dibawa ke tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk di evaluasi.
“Setelah disetujui, APBD 2018 akan dikonsultasikan di pemprov. Sesuai jadwal, rencana pekan depan akan dikonsultasikan di pemprov,” kata Perengkuan, ┬áJumat (8/12/2017).
Lanjut Parengkuan, saat konsultasi tersebut, akan dilihat apakah ada perbaikan atau tidak. “Jika ada koreksi untuk perbaikan, akan secepatnya ditindaklanjuti. Agar secepatnya akan ditetapkan Peraturan Daerah (Perda) APBD 2018 dan tidak akan lewat batas akhir. Kalau boleh, lebih cepat lebih baik, agar tidak menyalahi aturan,” tukasnya.
Ditambahkan mantan Kepala Inspektorat ini, sangat diharapkan Perangkat Daerah terkait dapat bersama-sama mengikuti konsultasi ke pemprov. “Agar jika akan diminta penjelasan, langsung akan dijawab instansi terkait supaya cepat sinkron,” ujarnya.
Sembari menambahkan pemkab Minut berkonsultasi bersama-sama dengan DPRD.
(Marvil)
Baca juga:   Jago Merah Mengamuk, Rumah Dompas Rata Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *