Siap Penuhi Pasokan Listrik Natal, PLN Sangihe Benahi Jaringan

oleh
Upaya perbaikan/pemeliharaan jaringan yang dilakukan petugas di wilayah PLN Ranting Tamako.

TAHUNA –Pasokan listrik guna memenuhi kebutuhan pelanggan apalagi menjelang perayaan hari keagamaan di Sangihe, rupanya menjadi perhatian serius PLN Area Tahuna dan sekitarnya. Buktinya pembenahan semua jaringan listrik hingga fasilitas penunjang lainnya di semua wilayah ranting se-Sangihe dilakukan.

Menurut Manager PLN Area Tahuna Hiro Pardede ketika dihubungi membenarkan adanya perbaikan jaringan dan fasilitas listrik lainnya sekaligus pemeliharaan rutin.

“Pemelihaaran rutin untuk jaringan dan fasilitas lainnya penunjang pasokan listrik ke pelanggan kami lakukan saat ini dan juga dalam rangka berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan listrik yang baik pada konsumen dalam perayaan hari keagamaan Natal dan Tahun Baru,” jelas Pardede.

Olehnya Pardede juga berharap masyarakat khususnya konsumen yang saat ini terkena jadwal pemadaman akibat perbaikan jaringan dapat memahami kondisi yang ada saat ini.

“Yang pasti jadwal pemadaman telah kami buat dan sosialisasikan/beritahukan kepada pelanggan terkait dengan pemeliharaan jaringan sekaligus fasilitas penunjang kelistrikan,” imbuhnya sambil menyatakan bahwa PLN tetap akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen di Sangihe.

Baca juga:   Pemkab Minut WTP 3 Kali Berturut, Ini Kata Robby Parengkuan

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *