Pimpin Ibadah KPI Kyrios Kawiley, Wabup Lengkong Doakan Bupati Minut dan Jajaran

oleh
Wabup Lengkong saat memimpin ibadah.

MINUT — Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong memimpin Ibadah di Jemaat Kyrios Kawiley, Minggu (26/11/2017).

Dihadapan jemaat, Lengkong yang merupakan ketua Komisi Pria Kaum Bapa Jemaat Kyrios Kawiley mengambil bacaan Firman Tuhan dalam Alkitab yaitu 2 Korintus 3 : 1-18., yang bertema ‘Kemuliaan Pelayanan’.

“Perjalanan pelayanan Paulus didampingi Timotius ke Jemaat Korintus yang merupakan jemaat mula- mula, yang dibentuk oleh Paulus, dalam pelayanannya seiring perkembangan yang terjadi di kota Korintus sebagai daerah pelabuhan. Para jemaat meragukan akan pelayanan yang dilakukan Paulus sehingga mengancam kesatuan jemaat. Adanya kelompok-kelompok yang berupaya sehingga jemaat terpecah dan menuduh bahwa Paulus bukanlah utusan dari Yerusalem sehingga membuat Paulus melakukan pembelaan terhadap dirinya dan ajaran-ajarannya,” ucap Lengkong saat memberitakan Firman Tuhan.

Lanjut Wabup Lengkong, konteks firman Tuhan dalam renungan sepanjang minggu ini, lebih menguatkan tentang para calon pelayanan khusus yang telah terpilih untuk dipersiapkan menjadi pelayan khusus, bahwa ada tugas mulia ketika dipercayakan oleh Tuhan untuk melayani anggota jemaat, sehingga pekerjaan mulia ini harus diterima dengan ucapan syukur dan dengan semangat untuk memberi diri dan berkorban dalam segala hal, demi memajukan pelayanan dan memenuhi panggilan pelayanan tersebut, serta mengasihi Tuhan Allah dengan segenap hati.

Suasana ibadah yang dipimpin Wabup Lengkong.
Suasana ibadah yang dipimpin Wabup Lengkong.

“Percayalah bahwa Tuhan yang memilih pasti Tuhan akan menyertai dan memberkati dalam menjalani panggilan pelayanan, bahkan menitipkan untuk memberikan peran dan perhatian terhadap pelayanan generasi muda, yaitu pemuda dan remaja,” pesan Lengkong yang akan mengakhiri periode pelayanan sebagai ketua PKB dan melanjutkan pelayanan sebagai penatua Kolom.

Baca juga:   Capai 94 Persen, Pajak Daerah Tembus 52,5 M

Penanggung jawab ibadah sekaligus mewakili Badan Pekerja Majelis Jemaat( BPMJ ) Kyrios Kawiley, Ketua Komisi Pelayanan Remaja (KPR ) Pnt. Selfran Wungouw, SE dan piket pelayanan Kolom 7 Pnt. Ir. Sonny Tangkudung dan Syamas Debi Dumais Sumampouw

Dalam ibadah tersebut juga istri tercinta Ketua TP PKK Minut Pnt. Jeivi Lengkong Wijaya Sth,  mendoakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama istri Rita Dondokambey Tamuntuan dan Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP)  dalam menjalankan tugas bersama perangkat daerah sebagai pelaksana pemerintahan yang ada serta seluruh masyarakat Minut.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *