K2YD Polsek Kauditan, Temukan 10 Pelanggaran Lalu Lintas

oleh

MINUT — Meminalisir pelanggaran berlalu lintas, Polsek Kauditan dibawah kepemimpinan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK bersama anggota Polsek menggelar K2YD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan), Sabtu (25/11/2017).

Sangking semangatnya meskipun cuaca tak bersahabat (hujan), para anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kauditan tersebut tetap semangat menjalankan tugas dengan memeriksa surat-surat kendaraan sekaligus mengecek kelengkapan kendaraan, seperti plat nomor, kaca spion, knalpot racing hingga lampu sein.

Dari hasil Kegiatan yang digelar di depan Markas Komando (Mako) Polsek Kauditan, anggota berhasil temukan 10 pelanggaran dan 2 teguran, diantaranya (SIM dan STNK ranmor R2 dan R4).

Akan hal ini, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK mengatakan, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk razia kendaraan ini untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi pengendara serta menekan pelanggaran lalu lintas.

“Selain untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Maulana.

Baca juga:   PKB Sulut Gelar Rakerwil LPP

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *